Feeds:
Pos
Komentar

Daniel Cahyadi

Accenture – Indonesia
SI&T – Delivery Lifecycle
Wisma 46 Kota BNI 18th Floor
Jl.Jend.Sudirman Kav 1 Jakarta 10220


Konsultan adalah salah satu profesi yang sedang booming di era perekonomian yang sedang bertumbuh seperti saat ini. Profesi konsultan cukup populer di kalangan MBA dan lulusan (freshgrads) karena gaji dan fasilitas yang baik, kesempatan untuk travelling ke seluruh penjuru dunia, dan gengsi/prestise atas profesi itu sendiri. Makanya tak perlu heran jika label ‘consultant’ sering disalahgunakan atau digunakan untuk menjebak lulusan/MBA yang mencari pekerjaan. Lanjut Baca »

KOMJAK 2008

Teman2,

Bagi yang berdomisili di Keuskupan Agung Jakarta ….
Silakan mengikuti program ini. Gratis lho!!! Dan tentu banyak manfaatnya.


JIKA ANDA …

1.    Memiliki mimpi atau cita-cita besar terhadap diri, Gereja dan bangsa
2.    Laki-laki atau perempuan, usia maksimum 26 tahun
3.    Sudah dibaptis secara Katolik
4.    Sedang menempuh pendidikan S1/setara atau sudah lulus pendidikan S1/setara atau sudah bekerja

ANDA LAYAK MENDAFTARKAN DIRI UNTUK MENGIKUTI:

KAMPUS ORANG MUDA JAKARTA [KomJak]
Program Beasiswa Pengembangan Diri Komprehensif

Diselenggarakan oleh:
Pastoral Mahasiswa Keuskupan Agung Jakarta [PMKAJ] Unit Barat
[penanggung jawab: Pastor Johannes N. Hariyanto, SJ – Pastor Mahasiswa]

Informasi lebih lanjut:
Kunjungi weblog : http://www.komjakar ta.blogspot. com

Hubungi contact person :
Awi [08176921757]
Felix [08170127542]
Frans [08176821365]
Pastor Johannes N. Hariyanto, SJ [0811156063]

Penyelenggara MENGUNDURKAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN calon peserta program KOMJAK hingga:
hari SABTU, tanggal 1 NOVEMBER 2008, pk. 12.00.

Pengunduran atas waktu pendaftaran tersebut atas permintaan sejumlah OMK yang berminat mendaftarkan diri tapi mereka baru mengetahui informasi program KOMJAK beberapa hari terakhir ini.

Maka, calon peserta yang sudah mendaftarkan diri sampai dengan Sabtu, 4 Oktober 2008 pk. 12.00 [batas waktu sebelumnya] akan disaring untuk mengikuti Wawancara Seleksi GELOMBANG 1 pada hari Minggu, 12 Oktober 2008 pk. 10.00-17.00. Sedangkan calon peserta yang mendaftarkan diri setelah batas waktu sebelumnya [Sabtu, 4 Oktober 2008 pk. 12.00] hingga Sabtu, 1 November 2008 pk. 12.00 akan disaring untuk mengikuti Wawancara Seleksi GELOMBANG 2 pada hari Sabtu, 8 November 2008 atau Minggu, 9 November 2008 pk. 10.00-17.00.

Push Up

[KUKSACSUI] Fwd: [Canisius04] PUSH UP!
From: kuksacsui@yahoogroups.com on behalf of Gregorio Cybill Suhaedy (gregorio.cybill@kanisius.org)
Sent:
Saturday, October 11, 2008 11: 11 PM
Reply-to:
kuksacsui@yahoogroups.com
To:
kuksacsui@yahoogroups.com
PUSH UP
Ada seorang Profesor mata kuliah Religi yang bernama Dr.Christianson yang mengajar di sebuah perguruan tinggi kecil di bagian barat Amerika Serikat. Dr. Christianson mengajar ke-Kristenan di perguruan tinggi ini dan setiap siswa semester pertama diwajibkan untuk mengikuti kelas ini. Sekalipun Dr. Christianson berusaha keras menyampaikan intisari Injil kepada kelasnya, ia menemukan bahwa kebanyakan siswanya memandang materi yang diajarnya sebagai suatu kegiatan yang membosankan. Meskipun ia sudah berusaha sebaik mungkin, kebanyakan siswa menolak untuk menanggapi Kekristenan secara serius.
Tahun ini, Dr. Christianson mempunyai seorang siswa yang spesial yang bernama, Steve. Steve belajar dengan tujuan untuk melanjutkan studinya ke seminari dan mau masuk ke dalam pelayanan. Steve seorang yang popular, ia disukai banyak orang, dan seorang atlet yang memiliki fisik yang prima dan ia merupakan siswa terbaik di kelas professor itu.

Seberapa Jauh?

Betapa jauh berjalan
bersama Tuhan….

Benarkah bersama Tuhan
Jangan-jangan cuma
sendiri
melangkah
mengamini diri Tuhan berjalan bersamaku

Apakah Tuhan yang menjauh
ataukah aku yang kehilangan Tuhan

Tanya kubertanya

Pernah Tuhan terasa dekat
Sekarang Tuhan terasa jauh

Seberapa jauh?
kuingin dekat
sudahkah Kau dekat?

Lama Jauh Sebentar Dekat

Misa Alam

Bagi yang belum tahu apa itu Misa Alam, akan gw berikan penjelasan singkatnya.

MIsa Alam KMKUI 2008.
Terlaksana di Bumi Perkemahan Parigi Rinawiyan (bener gak tulisannya ya?), Acara tahunan ini diikuti oleh sekitar 50 mahasiswa KMKUI dari berbagai fakultas.

Lalu apanya sih yang beda dengan misa biasa. Seperti yang dikatakan sebelumnya, misa Alam, berarti kita misa di, dalam, dan bersama alam.

Akhir-akhir ini kita sering melupakan tugas kita untuk melestarikan alam. Dengan misa alam ini, sedikit banyak kamu akan mendapat pegalaman baru bersama alam. Kamu juga bisa mendapat teman-teman baru yang belum tentu bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-harimu.

Misa alam sangat mengasyikan. Di sana akan ada permainan seru dan menantang, menyusuri alam seperti gunung, bukit, dll. Kita juga bisa menjadi orang yang lebih peduli pada alam. Kerja sama dan iman kita pun bisa lebih terpupuk di sana.

NAH INI YANG DITUNGGU-TUNGGU!

!!
KMK UI membuka peluang bagi kamu yang mau menjadi panitia Misa Alam. Bukan hanya jadi peserta. Terutama bagi anak 2007. KMK UI ingin mengenal lebih jauh anak-anak 2007 ini. Maka dengan senang hati dan gembira, KMK UI membuka kesempatan bagi kamu anak 2006 dan 2007 yang ingin menjadi panitia Misa Alam.

Kesempatan yang langka. Memang kita akan sedikit direpotkan dengan acara ini, tapi kita juga akan merasakan kesenangannya kok!!!

Mari anak2 2006 dan 2007!!! Gabung ke dalam Pembentukan Panitia Misa Alam 2008 yang diadakan di Parigi.

Info lebih lanjut bisa tanya ke Feroy atau gw.
Ok???

Kalo mau tau tentang misa alam tahun lalu n pengen liat foto-fotonya, minta lihat ke anak 2006 aj y.

Ayo jangan malu2. Ketemu banyak teman baru!!!

Tersenyum Bersama Cinta

Jikalau sekiranya kita mencintai seseorang dan tidak terbalas oleh cintanya, janganlah merasa tersisih, patah hati apalagi berniat pingin mati. apaan itu?

Memang tiada salahnya juga kita mencintai seseorang, karena cinta tidak memilih untuk singgah di hati siapa pun, Cuma mungkin cinta kita kepadanya belum bisa diterima dihatinya.

Jikalau Sekiranya kamu dicintai oleh seseorang yang tidak kamu cintai, anggaplah ia satu penghormatan buat dirimu. Kembalikan penghormatan itu dengan cara yang Ikhlas dan jujur. Jangan ambil kesempatan dan janganlah melukai perasaannya. Setiap hati dan perasaan mengalami kepedihan dan kebahagiaan yang serupa sekalipun cara kita mengendalikannya berbeda.

Jikalau kita bercinta dengan seseorang yang begitu mencintai diri kita, dan tiba-tiba cinta itu memilih untuk pergi, tidak ada yang harus dipersalahkan. Relakanlah saja cinta itu pergi karena setiap kejadian pasti ada maksud yang tersembunyi dan kita baru akan menyadarinya apabila waktu sudah berganti.

Karena cinta itu sendiri akan memilih untuk singgah di hati siapa pun, kamu hanya perlu menerima kehadiran cinta dengan segala misteri di dalamnya apabila ia datang mengetuk pintu hatimu. Nikmatilah ia sebagaimana ia membuat hidupmu bahagia dan lebih bersemangat.

Cinta senantiasa dan selamanya akan menjadi misteri datang secara tiba-tiba dan pergi juga ngak pakai permisi. Karena itu Bersyukurlah karena ia pernah singgah di hatimu…

Kecintaanmu kepada sang kekasih akan membuatmu menderita, tetapi kecintaan sang kekasih kepadamu akan memanjakanmu itulah cinta, jikalau cinta sudah merasuk ke dalam hati apa saja akan dilakukannya karena siapa yang mencintai sesuatu, maka dia akan menjadi hambanya

Pada dasarnya kasih manusia sering bermusim, sayang manusia tiada abadi, akan tetapi kasih sayang Allah tiada kan menepi dan kasih sayang Allah janjinya sudah pasti.

Disaat kita merasakan bahwa diri kita bukan milik siapa-siapa kecuali hanya milik Allah semata, sehingga kita tidak pernah menyesali dengan sesuatu yang telah tiada, semua dari Allah dan akan kembali juga kepada pemiliknya

Pastikan diri kita masih memiliki rasa Cinta dan tersenyumlah bersamanya

Sumber: Milis…

Magis

Sekedar info saja. Ada suatu kegiatan bernama Ignatian Spiritualism yang isinya itu cara kita melihat Tuhan dalam segala hal. Tapi bukan hal seperti fanatisme dan sejenisnya yang lebih ke arah teriak-teriak ga jelas atau sering berkotoran kerbau.he3..Ini lebih kedalam spiritual kita. Kalo ada yang mau ikutan, dipersilahkan dengan sangat datang ke Wisma SY. Jadwalnya tiap jam 10 pagi.

JADWAL PREPARATORY PROGRAM
Pukul 09.00-15.00 WIB

Sabtu, 8 Maret 2008:
Introduksi Spiritualitas Ignasian, LaDoDa dan refleksi

Minggu, 30 Maret 2008:
Azas dan Dasar, Kasih Allah dalam Sejarah hidupku

Minggu, 6 April 2008:
Meditasi Panggilan Raja, Meditasi dua panji

Minggu, 20 April 2008:
Kontemplasi hidup Yesus

Minggu, 27 April 2008:
Solidaritas; Man/Women for/with others; option for/with the poor

Minggu, 4 Mei 2008:
Contemplatio ad amorem

Sabtu-Minggu, 17-18 Mei 2008: analisa sosial 1
Sabtu-Minggu, 24-25 Mei 2008: analisa sosial 2

Fasilitator: Fr. Lukas Arimurti, SJ, Fr. Dwi Febriyarto, SJ, Fr. Arief H. P. Tama, SJ, Fr. Mario, SJ

Bagi teman-teman (selain peserta MAGis) yang berminat mengikuti PREPARATORY PROGRAM dapat menghubungi : Wuri (0813 953665) atau Dian (0815 8811820).

Ato ke gw juga bisa, ntar gw kasih tau mereka.